April 25, 2024
Pep Senang Jurgen Klopp Perpanjang Kontrak di Liverpool

Info Bola, Ajang Berita – Pep Senang Jurgen Klopp Perpanjang Kontrak di Liverpool. Kabar Jurgen Klopp memperpanjang kontraknya di Liverpool sampai ke telinga Pep Guardiola. Manajer Manchester City itu mengaku senang melihat sang rival menambah durasi kontraknya di Liverpool.

Klopp bisa dikatakan salah satu manajer terbaik EPL dalam beberapa tahun terakhir. Di bawah tangan dinginnya, ia berhasil menyulap Liverpool menjadi penantang gelar yang serius.

Di tengah pekan kemarin, Klopp membuat kejutan. Ia mengonfirmasi bahwa ia akan bertahan lebih lama di Liverpool usai meneken kontrak baru bersama The Reds.

Kabar Klopp memperpanjang kontrak itu menarik perhatian Pep Guardiola. Rival Klopp itu mengaku senang melihat manajer asal Jerman itu memperpanjang kontraknya.

Bagus untuk Premier League

Guardiola mengaku senang melihat Klopp memperpanjang kontraknya di Liverpool.

Ia menilai kehadiran manajer asal Jerman itu membuat kompetisi EPL menjadi lebih sengit.

“Selamat kepada Jurgen dan Liverpool. Saya rasa perpanjangan kontraknya ini bagus untuk masa depan Premier League,” buka Pep yang dikutip Sportsmole.

Belum Berminat

Pada kesempatan ini, Guardiola juga ditanya mengenai kontraknya yang habis di tahun 2023 mendatang. Ia mengaku belum terlalu tertarik membahas hal tersebut saat ini.

“Mengapa saya harus membicarakan kontrak baru dengan pihak klub? Saya rasa setiap orang punya situasi mereka masing-masing,”

“Jika saya memutuskan bertahan lama di klub ini, maka itu adalah keputusan yang diambil antara saya dan pihak klub, bukannya karena ikut-ikutan kolega saya yang memperpanjang kontrak,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester City memiliki satu laga krusial yang harus dihadapi di pekan ini.

Mereka butuh memetik kemenangan melawan Leeds United di pekan ke-35 EPL.

About Author