July 18, 2024
Tak Sesuai Harapan Arsenal, Pepe Segera Pindah ke Besiktas

Tak Sesuai Harapan Arsenal, Pepe Segera Pindah ke Besiktas

Info Bola, Ajang Berita – Tak Sesuai Harapan Arsenal, Pepe Segera Pindah ke Besiktas. Arsenal, salah satu tim Liga Utama Inggris, akan berpisah dengan Nicolas Pepe, yang dikabarkan akan pindah ke Besiktas.

Pepe pernah menjadi favorit para penggemar Arsenal. Hal ini dikarenakan The Gunners membelinya dari Lille dengan harga yang sangat tinggi.

Tak Sesuai Harapan Arsenal, Pepe Segera Pindah ke Besiktas

Pepe ditransfer dengan mahar sebesar £72 juta. Para fans Arsenal menaruh harapan besar kepada pemain asal Pantai Gading itu.

Namun tampaknya Pepe telah mengecewakan mereka. Ia tidak tampil seperti yang diharapkan.

Pepe Tidak Dimainkan Arteta

Nicolas Pepe lebih sering duduk di bangku cadangan. Mikel Arteta jarang memainkan pemain berusia 28 tahun itu.

Arteta bahkan mendepaknya dari Nice untuk musim 2022/2023. Dia bermain 28 kali, mencetak delapan gol dan memberikan satu assist.

Namun, musim ini, ia tampaknya tidak lagi menjadi bagian dari rencana pelatih asal Spanyol itu. Arteta jelas lebih suka mengandalkan Bucayo Saca.

Besiktas Tertarik Rekrut Pepe

Saat ini, masa depan Nicolas Pepe masih belum pasti. Ia hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan Arsenal.

Namun Arsenal kesulitan untuk menemukan klub yang bersedia merekrutnya. Namun kini ada kabar baik bagi The Gunners.

Pepe dikabarkan masuk dalam bursa transfer Besiktas. Mereka pun kabarnya sudah mengadakan pembicaraan dengan kubu Arsenal untuk sang winger.

Rumor tersebut berasal dari laporan di L'Equipe. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Arsenal dan Besiktas sudah mencapai kesepakatan dan Pepe akan segera pindah ke Turki.

Transfer Lainnya dari Besiktas

Nicolas Pepe dikabarkan akan segera menjalani tes medis. Namun, tidak ada pernyataan mengenai berapa nilai transfernya.

Nicolas Pepe nantinya akan bermain bersama mantan pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, di Besiktas. Ia digaet Liverpool secara gratis.

Ada juga Ante Levic. Striker asal Kroasia ini digaet dari AC Milan.

Jadwal Arsenal Selanjutnya

  • Pertandingan: Everton vs Arsenal
  • Stadion: Goodison Park
  • Hari: Minggu, 17 September 2023
  • Kickoff: 22.30 WIB

Ikuti terus berita-berita terbaru Arsenal, hasil-hasil pertandingan dan klasemen Liga Utama Inggris serta sepak bola top Eropa lainnya di ajangberita.com. Kalian juga bisa menyaksikan jadwal lengkap Liga Utama Inggris dan jadwal lengkap Arsenal di situs ini. Jangan sampai ketinggalan ya.

About Author