April 19, 2024
Pogba Pindah ke Madrid pada Bursa Transfer Musim Panas 2020

Info Bola, Ajang Berita – Pogba Pindah ke Madrid pada Bursa Transfer Musim Panas 2020. Agen sepak bola top, Mino Raiola, mengungkapkan hasratnya untuk mengusahakan kepindahan besar ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2020. Ada indikasi darinya bahwa pemain yang dimaksudkan merupakan bintang Manchester United, Paul Pogba.

Pogba Pindah ke Madrid pada Bursa Transfer Musim Panas 2020

Pogba masih dihubungkan dengan transfernya ke Real Madrid pada beberapa bursa transfer terakhir sesudah merasa kurang nyaman tampil bersama MU. Walaupun pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa Pogba bakal bertahan, Raiola masih membuka kemungkinan bagi kliennya untuk pergi.

“Hubungan saya dengan Real Madrid bisa dibilang harmonis. Saya ingin membawa seorang pemain sepak bola top ke sana pada musim panas ini,” ungkap Raiola pada Marca.

“Akan menjadi sebuah kebanggaan bagi saya sekaligus klien, mengingat Real Madrid merupakan tim top. Alphonse Areola sudah ada di sana, namun baru setengah jalan mengingat dia tampil sebagai pemain pinjaman.”

“Saya sudah menjalin kontak dengan [direktur umum Madrid] Jose Angel Sanchez dan saya pun suka membahas sepak bola dan isu FIFA dengannya. Opininya selalu menarik. Saya berharap kelak dia bisa membawa seorang pemain sepak bola hebat ke Real Madrid,” jelasnya.

Soal situasi Paul Pogba sekarang, Raiola mengatakan kliennya tersebut tengah berada dalam situasi sulit di Manchester United. Sebagaimana diketahui, Pogba masih ada dalam pemulihan cedera engkel.

“Pogba tengah fokus untuk mengakhiri musim ini dengan sebaik mungkin di Manchester United. Dia ingin segera kembali ke tim untuk membantu MU lolos ke Liga Champions,” tutupnya.

About Author