WAGs, Ajang Berita – Postingan Ini Indikasikan Georgina dan Ronaldo Bertunangan. Postingan Georgina Rodriguez dalam akun instagram pribadinya memunculan spekulasi bahwa dia sekarang resmi bertunangan dengan Cristiano Ronaldo. Indikasi itu diungkapkan oleh para follower-nya saat memberikan respon.

Georgina belum lama ini menggunggah foto dipeluk oleh Ronaldo. Dia memposting foto itu dengan caption “yesss” dan emoji bunga mawar. View this post on Instagram

YESSS 🌹

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on Aug 22, 2020 at 1:37pm PDT

Unggahan itu kian memanaskan rumor yang berhembus selama ini bahwa mereka akan segera bertunangan. Georgina Rodriguez selama ini terlihat seperti ingin menyebarkan rumor itu dengan terus memposting foto-foto atau video dengan indikasi yang samar atau misterius.

Postingannya itu masih diikuti dua unggahan yang lain. Pertama, ketika Georgina memenang setangkai bunga mawar. Sementara yang selanjutnya merupakan video ketika dia diajak berdansa Ronaldo di atas taburan helai-helai bunga mawar.

Dalam video itu, Cristiano Ronaldo memang memperlihatkan sisi romantisnya. Sleain berdansa, bintang Juve itu juga tampak mengecup pipi pasangannya tersebut. View this post on Instagram

Satisfacción &❤️

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on Aug 24, 2020 at 8:14am PDT

Georgina dan Ronaldo sudah tinggal bersama dalam waktu yang lama. Mereka sudah dikaruniani seorang putri, Alana Martina, yang berusia 3 tahun. Ronaldo juga mempunyai tiga anak dari ibu berbeda. Cristiano Jr., yang berusia 10 tahun, lahir dari ibu yang dirahasiakan. Sementara Evan dan Matteo, 3 tahun, lahir dari ibu pengganti.