Prediksi Bola Manchester United Vs Atalanta 20 Oktober 2021. Manchester United akan melawan Atalanta di Old Trafford (Manchester) pada matchday ketiga babak grup F Liga Champions 2021/2022, Kamis (21/10) 02:00 WIB.

Manchester United tengah berada dalam kondisi yang kurang ideal. Sesudah menderita kekalahan dengan skor 4-2 di kandang Leicester City pada kompetisi Liga Utama Inggris akhir pekan lalu, yang diwarnai penampilan mengecewakan dari bek sekaligus kapten Harry Maguire, berarti skuad asuh Ole Gunnar Solskjaer itu sudah menderita empat kekalahan dan hanya mencatat dua kemenangan dari tujuh pertandingan terakhirnya di seluruh ajang kompetisi.

Salah satu kekalahan mereka diderita di kandang Young Boys dengan skor 2-1 pada matchday pertama. Sementara itu, satu dari dua kemenangan diraih dengan mengalahkan Villarreal dengan skor 2-1 di kandang pada matchday kedua, dimana gol penentu kemenangan dilesatkan oleh Cristiano Ronaldo jelang bubaran laga.

Dengan penampilan mereka yang mengkhawatirkan seperti itu, juga tanpa Raphael Varane akibat cedera, Manchester United justru harus melawan tim yang cukup mengancam, yakni Atalanta.

Atalanta sekarang tengah menguasai puncak klasemen dengan raihan empat poin. Tim perwakilan Italia tersebut tampil imbang dengan skor 2-2 melawan Villarreal berkat gol-gol Remu Freuler dan Robin Gosens pada matchday pertama. Sesudahnya, mereka mengalahkan Young Boys di kandang dengan skor 1-0 melalui gol semata wayang Matteo Pessina pada matchday kedua.

Atalanta meraih empat kemenangan dari enam pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi, dan hanya menderita satu kekalahan. Persiapan Atalanta untuk menyambangi kandang MU bisa dibilang menjanjikan, yaitu kemenangan lawatan melawan Empoli dengan skor 4-1 di Serie A pada akhir pekan lalu.

Manchester United dan Atalanta belum pernah bertanding. Ini bakal menjadi pertemuan pertama mereka. Apabila Solskjaer bisa membuat strategi dan komposisi yang tepat dengan para pemain topnya, khususnya untuk menghentikan serangan mengancam Atalanta, MU tampaknya berpotensi untuk meraih kemenangan.

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United
16 Oktober 2021 PL Leicester 4-2 Manchester United
02 Oktober 2021 PL Manchester United 1-1 Everton
30 September 2021 CL Manchester United 2-1 Villarreal
25 September 2021 PL Manchester United 0-1 Aston Villa
23 September 2021 EFL Manchester United 0-1 West Ham

Lima Pertandingan Terakhir Atalanta
17 Oktober 2021 SA Empoli 1-4 Atalanta
04 Oktober 2021 SA Atalanta 2-3 AC Milan
29 September 2021 CL Atalanta 1-0 Young Boys
25 September 2021 SA Inter 2-2 Atalanta
22 September 2021 SA Atalanta 2-1 Sassuolo

Lima Pertemuan Terakhir
Tidak ada pertandingan ditemukan.

Perkiraan Susunan Pemain

  • Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Pogba, McTominay; Rashford, Bruno Fernandes, Greenwood; Ronaldo.
  • Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.
  • Info skuad: Varane (cedera), Diallo (cedera), Martial (cedera), Fred (meragukan), Cavani (meragukan).
  • Atalanta (3-4-2-1): Musso; Palomino, Demiral, Toloi; Maehle, Freuler, de Roon, Zappacosta; Ilicic, Malinovskyi; Zapata.
  • Pelatih: Gian Piero Gasperini.
  • Info skuad: Hateboer (cedera), Pessina (cedera), Gosens (cedera), Djimsiti (cedera).

Prediksi Bola Jitu Manchester United 2-1 Atalanta 20 Oktober 2021