Prediksi Bola Tottenham Hotspur Vs Chelsea 13 Januari 2022. Laga leg kedua semi-final Piala Liga 2021/22 antara Tottenham melawan Chelsea dapat disaksikan di Mola TV, Kamis (13/12) dini hari WIB pukul 02:45 WIB.

The Blues sudah menjejakkan satu kaki di final, tetapi harus mengatur rotasi dengan baik mengingat laga krusial versus Manchester City sudah menanti

Chelsea akan melawat ke markas Tottenham Hotspur pada semi-final leg kedua Piala Liga Inggris, Kamis (13/1) dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, pasukan Antonio Conte bakal mengemban tugas berat setelah kalah 2-0 di leg pertama pekan lalu.

Tugas ini berubah dari berat menjadi nyaris mustahil setelah Son Heung-min mengalami cedera di leg pertama dan harus absen hingga sebulan.

Tanpa Son, Conte bakal pusing tujuh keliling menentukan penggantinya. Baik Dele Alli maupun Bryan Gil tampil semenjana kontra Morecambe di putaran ketiga Piala FA kemarin.

Eric Dier memang dikabarkan sudah sembuh dari sakitnya, dan Steven Bergwijn berpeluang kembali, tetapi Cristian Romero bakal absen lagi.

Dengan pertimbangan sudah unggul 2-0 dan bakal menjalani laga penting kontra Manchester City di Liga Primer Inggris, Thomas Tuchel bisa menurunkan pemain lapis kedua.

Kepa Arrizabalaga hampir pasti ditunjuk sebagai kiper utama, dengan Edouard Mendy sudah tiba di Kamerun untuk mengikuti Piala Afrika bersama Senegal.

Belum ada kabar pasti apakah Thiago Silva dan N'Golo Kante bisa diturunkan.

Cesar Azpilicueta diprediksi sudah bisa bermain, tetapi Reece James, Ben Chilwell, dan Trevoh Chalobah dipastikan absen.

Lini tengah dan depan menarik disoroti, mengingat beberapa pemain sayap The Blues terpaksa menambal posisi wing-back dan Tuchel tak pernah benar-benar menemukan kombinasi trisula terbaik.

Saul dan Mateo Kovacic bisa dimainkan demi mengistirahatkan Jorginho untuk laga versus Man City, begitu pula dengan Mason Mount dan Romelu Lukaku.

Chelsea, yang mulai tertinggal dari perburuan gelar juara EPL, tak akan mengesampingkan Piala Liga begitu saja demi mendapatkan trofi tambahan setelah menjuarai Piala Super UEFA di awal musim.

Untungnya satu kaki mereka sudah di final, dengan gol cepat Kai Havertz dan gol bunuh diri Ben Davies membenamkan Spurs di leg pertama, sehingga tugas mereka di bentrok kedua bakal sedikit lebih ringan.

Hasil 2-0 itu pun lumayan mencerminkan penampilan kedua tim. Anak asuh Conte sama sekali tak bisa merebut kendali dari Chelsea sepanjang laga.

The Blues juga akan datang ke Tottenham Hotspur Stadium dengan skuad yang lebih segar, mengingat mereka tak perlu menurunkan kekuatan penuh saat mengentaskan Chesterfield 5-1 di Piala FA.

Berbeda dengan Tottenham, yang harus susah payah come back dengan memasukkan Harry Kane dan Lucas Moura kontra Morecambe, sebuah tim divisi ketiga.

Chelsea memang berpotensi mengistirahatkan beberapa pemain mengingat mereka punya laga penting dua hari kemudian, tetapi Tottenham juga bakal terhimpit karena harus menjalani laga penuh gengsi bertajuk North London Derby kontra Arsenal. Selain gengsi, kedua tim juga akan saling berusaha melukai kans satu sama lain dalam perburuan empat besar.

Secara keseluruhan, nasib amat tak berpihak kepada Spurs, dan tetapi Tuchel tak boleh berpuas diri dengan laga versus Pep Guardiola sudah menanti.

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham
09 Januari 2022 FAC Tottenham 3-1 Morecambe
06 Januari 2022 EFL Chelsea 2-0 Tottenham
01 Januari 2022 PL Watford 0-1 Tottenham
28 Desember 2021 PL Southampton 1-1 Tottenham
26 Desember 2021 PL Tottenham 3-0 Crystal Palace

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea
09 Januari 2022 FAC Chelsea 5-1 Chesterfield
06 Januari 2022 EFL Chelsea 2-0 Tottenham
02 Januari 2022 PL Chelsea 2-2 Liverpool
30 Desember 2021 PL Chelsea 1-1 Brighton
27 Desember 2021 PL Aston Villa 1-3 Chelsea

Lima Pertemuan Terakhir
06 Januari 2022 EFL Chelsea 2-0 Tottenham
19 September 2021 PL Tottenham 0-3 Chelsea
05 Agustus 2021 CF Chelsea 2-2 Tottenham
05 Februari 2021 PL Tottenham 0-1 Chelsea
29 November 2020 PL Chelsea 0-0 Tottenham

Prediksi Bola Jitu Tottenham Hotspur 1-2 Chelsea 13 Januari 2022