Liga Perancis, Hokigol – PSG Bantah Rumor Kesepakatan Transfer Lionel Messi. Klub Ligue 1 PSG dikabarkan telah membantah klaim yang menyebut mereka telah mencapai kesepakatan dengan Lionel Messi.

PSG Bantah Rumor Kesepakatan Transfer Lionel Messi

Messi tidak akan melanjutkan kariernya di Barcelona. Per hari Kamis (05/08/2021) kemarin, dia dipastikan tak akan teken kontrak baru di Camp Nou.

Jadi, Messi sekarang bebas menentukan klub barunya. Bintang Argentina itu pun bisa dicomot secara gratis.

Ada banyak klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa Messi. Namun, PSG menjadi yang terdepan untuk merekrut sang pemain.

PSG Sepakat Dengan Messi

Rumor bergabungnya Messi ke PSG dibenarkan oleh keluarga pemilik klub Prancis tersebut yang berasal dari Qatar, Khalid bin Hamad bin Khalifa Al-Thani.

Lewat akun Twitter pribadinya, Al-Thani mengatakan bahwa raksasa Prancis itu sudah mencapai kesepakatan dengan Messi.

“Negosiasi secara resmi sudah selesai. Dan diumumkan nanti,” tulis Khalid disertai foto Messi berseragam PSG hasil dari edit visual.

Bantahan PSG

Namun kini ada kabar yang menyangkal klaim dari Khalid bin Hamad bin Khalifa Al-Thani itu. PSG disebut belum mencapai kesepakatan dengan PSG.

Klaim tersebut dilansir oleh Goal International. Laporan itu mengklaim humas PSG mengatakan bahwa pernyataan Al-Thani soal kesepakatan dengan Messi telah selesai itu salah.

Hingga saat ini, belum ada kesepakatan antara PSG dan Messi. Terlepas dari bantahan PSG itu, Messi masih berpeluang merapat ke klub raksasa Prancis tersebut.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.