Info Bola, Ajang Berita – Rabbi Matondo Abaikan Ketertarikan Manchester United. Rabbi Matondo mengaku tidak ingin memikirkan tentang potensi transfer dirinya di tengah laporan yang menyebutkan Manchester United tertarik memboyongnya.

Rabbi Matondo Abaikan Ketertarikan Manchester United

Winger asal Wales berusia 19 tahun itu bergabung dengan Schalke pada Januari 2019 setelah melewati tiga tahun di akademi Manchester City.

Ia kemudian tampil mengesankan di Bundesliga, membuat 24 penampilan bersama klub asal Gelsenkirchen tersebut.

Sejumlah laporan menyebutkan United sedang mempertimbangkan untuk menebus klausul rilis dalam kontraknya saat ini, sementara itu ada juga kabar tentang City yang berniat membelinya kembali.

Namun Matondo, yang masih terikat kontrak tiga tahun lagi di Schalke, menegaskan hanya ingin fokus terlebih dahulu menjalani kariernya di Gelsenkirchen.

“Jelas ada rumor yang dibicarakan orang-orang, bertanya kepada saya dan banyak hal, tapi saya tidak benar-benar memikirkannya,” ungkap Matondo kepada Manchester Evening News.

“Saya berkonsentrasi pada Schalke. Saya masih harus mencapai target saya bersama Schalke. Saya hanya berkonsentrasi pada itu dan hanya melihat bagaimana keadaannya, tapi untuk sekarang fokus saya hanya pada Schalke.”

“Semoga saya bisa masuk ke dalam tim dan membantu.”