Info Bola, Ajang Berita – Rafael Benitez Resmi Tinggalkan Newcastle United. Rafael Benitez dipastikan bakal pergi dari Newcastle United pada tanggal 30 Juni mendatang sesudah tim membuat pernyataan bahwa mereka gagal menjalin kesepakatan perpanjangan kontrak dengan sang pelatih.

Rafael Benitez Resmi Tinggalkan Newcastle United

Mantan pelatih Liverpool itu berdiskusi dengan Newcastle Untied dalam beberapa bulan belakangan ini soal kontrak baru, tetapi menemui jalan buntu. Dia akhirnya pergi sesudah menjalani tiga musim penuh di klub dan sukses membantu tim kembali promosi ke Liga Utama Inggris sesudah sempat degradasi pada musim pertamanya.

“Dengan sangat kecewa kami mengumumkan pelatih Rafael Benitez bakal pergi dari Newcastle United sesudah kontraknya habis pada 30 Juni 2019,” demikian klaim di situs resmi Newcastle United.

“Kami sudah berusaha keras untuk memperbarui kontrak Rafel Benitez dengan periode signifikan, tetapi tak mungkin menjalin kesepakatan dengan Rafa dan agennya.”

“Staf manajer Rafa, Paco de Miguel Moreno, Antonio Gomez Perez dan Mikel Antia juga bakal pergi dari klub pada 30 Juni.”