Info Bola, Ajang Berita – Raul Jimenez Siap Pindah Ke Barcelona Atau Real Madrid. Penyerang Wolverhampton, Raul Jimenez, mengaku siap jika mendapat penawaran untuk kembali ke Spanyol untuk tampil di Barcelona atau Real Madrid.

Raul Jimenez Siap Pindah Ke Barcelona Atau Real Madrid

Jimenez memang sempat tampil di La Liga. Tepatnya bersama Atletico Madrid pada musim 2014/2015.

Tetapi, striker asal Meksiko tersebut tak memperoleh jatah bermain saat itu dan hanya mencatat satu gol. Wajar, tandem Torres-Griezmann sulit tergantikan.

“Saya mencari tahu [soal rumor transfer] via media sosial,” ungkap Jimenez, sebagaimana dilaporkan ESPN pada Sabtu (2/5).

“Ya, saya mulai dihubungkan dengan Real Madrid, Chelsea, Manchester United, Arsenal, dan setiap hari selalu ada tim baru yang dirumorkan ingin merekrut saya.”

“Saya harus tetap tenang. Apabila mereka memberitakan saya, itu mengingat saya melakukan pekerjaan dengan baik. Saya ingin meneruskan karir di Inggris. Saya senang di sini.”

“Lain hal apabila Anda memberi tahu saya bahwa besok ada penawaran dari Real Madrid atau Barcelona, jelas Anda tak memberikan kesempatan seperti itu berlalu.”

“Namun, saya ingin tetap di Wolves, berusaha untuk lolos ke Liga Champions dan untuk pencapaian-pencapaian yang lain.”

“Berusaha memperebutkan titel sepertinya masih sulit, namun kami sudah ada di babak 16 Liga Europa. Ya, saya rasa saya mengambil keputusan yang tepat untuk bergabung ke sini dan saya tak menyesalinya,” tutupnya.

Sesudah membela Benfica pada tahun 2015 hingga 2018, keputusan Jimenez pindah ke Liga Utama Inggris bisa dibilang tepat.

Total, Jimenez sudah mengoleksi 39 gol dari 88 pertandingan bersama Wolves di seluruh ajang. Dia juga menjadi salah satu pemain favorit fans.