February 22, 2024
Real Madrid Berencana Lepas Rodrygo Goes Musim Depan

Info Bola, Ajang Berita – Real Madrid Berencana Lepas Rodrygo Goes Musim Depan. Winger Real Madrid, Rodrygo Goes nampaknya tidak akan membela Los Blancos di musim depan. Pihak Real Madrid berencana untuk melepaskan sang winger di musim panas nanti.

Rodrygo bergabung dengan Real Madrid di tahun 2019 silam. Pada saat itu El Real harus membayar 45 juta Euro untuk mengamankan jasanya dari Santos.

Sejauh ini Rodrygo masih kesulitan tampil konsisten di skuat Real Madrid. Padahal El Real sudah membayar harga yang cukup mahal untuk merekrutnya.

Dilansir Sport, Real Madrid punya rencana baru untuk Rodrygo. Mereka bakal melepaskannya di musim panas nanti.

Lepas Sementara

Menurut laporan tersebut, Real Madrid berencana melepaskan Rodrygo secara sementara. Mereka akan meminjamkan sang winger ke klub lain.

Langkah ini diambil karena mereka menilai inkonsistensi Rodrygo disebabkan karena ia tidak mendapatkan jam bermain reguler. Jadi ia lebih baik dipinjamkan ke klub lain untuk menemukan ritmenya kembali.

Mereka berharap dengan peminjaman ini sang winger bisa kembali ke skuat Los Blancos dengan performa yang lebih ciamik.

Banyak Peminat

Menurut laporan yang sama, Real Madrid memang masih merencanakan peminjaman ini. Namun sudah ada banyak klub yang mengantre untuk mendapatkan jasanya.

Ini disebabkan banyak klub menilai Rodrygo adalah pemain potensial. Jadi mereka berharap kehadiran pemain asal Brasil itu bisa meningkatkan performa tim mereka.

Saat ini Real Madrid sudah merencanakan bertemu dengan agen Rodrygo. Mereka akan membahas mengenai opsi terbaik untuk sang winger di musim panas nanti.

About Author