Info Bola, Ajang Berita – Real Madrid Enggan Jual Gareth Bale. Gareth Bale dikabarkan “tidak memiliki tawaran di atas meja” untuk membuat dirinya bisa hengkang dari Real Madrid jelang musim 2020/21.

Real Madrid Enggan Jual Gareth Bale

Winger asal Wales berusia 30 tahun itu hanya mencetak tiga gol dari 18 penampilan untuk Los Blancos di berbagai ajang kompetisi pada musim 2019/20 ini.

Bale kembali disebut-sebut akan hengkang dari Santiago Bernabeu jelang bursa transfer musim panas 2020. Sejumlah klub dikait-kaitkan dengan sang winger, di antaranya Newcastle United, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

Namun, dilansir Marca, Real Madrid belum menerima tawaran dari mana pun untuk Bale sejauh ini dan sang pemain diyakini tidak tertarik untuk meninggalkan klub ketika bursa transfer terdekat kembali dibuka.

Bale, yang kontraknya bersama El Real masih berlaku dua tahun lagi, sebelumnya pernah bermain untuk Tottenham dan Southampton.

Bale telah memenangkan satu gelar La Liga Spanyol, satu Copa del Rey, dan empat Liga Champions selama tujuh tahun berkostum putih-putih.

Total, Bale tampil 249 kali untuk Real Madrid di berbagai ajang kompetisi dengan menyumbang 105 gol. Di ajang La Liga, ia telah bermain 169 kali dengan mencetak 80 gol.

Kompetisi La Liga Spanyol kabarnya akan kembali bergulir pada Juni mendatang.

Sebelum kompetisi ditangguhkan akibat pandemik virus corona, Barcelona memuncaki klasemen sementara La Liga dengan keunggulan dua poin atas Real Madrid dengan pertandingan menyisakan 11 pertandingan lagi.