Info Bola, Ajang Berita – Real Madrid Enggan Rekrut Kylian Mbappe di Musim Dingin. Rumor kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid di Januari nanti nampaknya tidak akan terwujud. El Real dilaporkan memilih bersabar untuk mendatangkan striker PSG itu di musim panas nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Mbappe kini memasuki tahun terakhirnya di PSG. Sejauh ini belum ada tanda-tanda sang striker akan bertahan di Parc Des Princes.

Beredar rumor bahwa Real Madrid tidak sabar ingin mendatangkan Mbappe. Tim asal Ibukota Spanyol itu dilaporkan akan menguangkan sang striker di bulan Januari nanti.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa kenyataan di lapangan tidak demikian. Real Madrid dilaporkan tetap mencoba mendatangkan Mbappe di musim panas 2022.

Tetap Bersabar

Menurut laporan tersebut, Real Madrid tidak mencoba mendatangkan Mbappe. Karena mereka menunggu sang striker di musim panas nanti.

Mereka menilai mendatangkan Mbappe di Januari itu sebuah pemborsan. Apalagi Mbappe punya harga yang sangat tinggi.

Jadi mereka menilai daripada membayar mahal, mereka hanya perlu menunggu enam bulan untuk mendapatkan jasa Mbappe secara gratisan.

Pede Dapat

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid percaya diri bahwa mereka akan mendapatkan jasa Mbappe. Meski mereka menunggu hingga musim panas nanti.

Di musim panas nanti bakal banyak klub-klub top Eropa yang meminati jasa Mbappe. Namun mereka tahu Mbappe hanya mau pindah ke Bernabeu.

Selain itu mereka juga tidak takut sang penyerang bertahan di PSG seperti kabar yang beredar. Karena mereka tahu Mbappe fokus sepenuhnya gabung tim mereka.

Performa Apik

Musim ini Mbappe masih jadi andalan di skuat PSG. Ia dipercaya mendampingi Lionel Messi dan Neymar di lini serang PSG.

Sejauh ini ia tampil ciamik. Ia sukses mengemas tujuh gol dan 11 assist dari 16 penampilan untuk Les Parisien.