Info Bola, Ajang Berita – Real Madrid Ramaikan Perburuan Mauro Icardi. Daftar peminat Mauro Icardi di musim panas nanti semakin bertambah panjang. Striker milik Inter Milan itu dirumorkan kini menjadi incaran raksasa Spanyol, Real Madrid.

Real Madrid Ramaikan Perburuan Mauro Icardi

Musim ini Icardi dianggap sebagai pemain surplus di skuat Inter Milan. Untuk itu Antonio Conte mengirimkannya ke PSG sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim nanti.

Di Prancis, striker berkebangsaan Argentina itu sukses tampil dengan cemerlang. Ia bahkan berhasil menggeser posisi Edinson Cavani sebagai juru gedor utama Les Parisien.

Don Balon mengklaim bahwa Real Madrid ternyata mengamati aksi Icardi. Tim besutan Zinedine Zidane itu tertarik memboyong sang striker di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid memang memprioritaskan belanja striker di musim panas nanti.

Mereka membutuhkan mesin gol baru di lini serang mereka. Hal ini dikarenakan Luka Jovic yang mereka beli tahun lalu tampil mengecewakan.

Untuk itu Madrid kini tengah mencari kandidat striker top dan mereka menilai Icardi yang punya rekam jejak bagus bisa menjadi tambahan amunisi yang berharga untuk tim mereka.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Real Madrid tengah ambil ancang-ancang untuk mengamankan jasa Icardi.

Sang striker saat ini memiliki klausul rilis sebesar 70 juta Euro dan El Real diberitakan tidak takut untuk menebus mahar tersebut.

Oleh karenanya Real Madrid diyakini akan segera melepaskan tawaran kepada Inter Milan dalam waktu dekat ini.

Real Madrid akan berhadapan dengan banyak klub untuk mengamankan jasa Icardi.

Ada nama Juventus, Chelsea dan Barcelona yang dirumorkan tertarik mendatangkan Icardi.