May 22, 2024
Real Madrid Tertarik Rekrut Gelandang Genk

Info Bola, Ajang Berita – Real Madrid Tertarik Rekrut Gelandang Genk. Real Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Genk yang saat ini sedang dipinjamkan ke Rangers, Ianis Hagi.

Real Madrid Tertarik Rekrut Gelandang Genk

Pemain asal Rumania berusia 21 tahun itu bergabung ke klub Steven Gerrard dengan status pinjaman dari Genk pada Januari lalu, dan sejuah ini ia mencetak tiga gol dari 12 penampilan untuk Rangers di berbagai ajang kompetisi.

Pihak Rangers sebenarnya memiliki opsi untuk mempermanenkan status Ianis, namun menurut kabar yang berkembang di Spanyol, seperti dilansir Sports Mole, sang gelandang berpeluang pindah ke Santiago Bernabeu.

Los Blancos kabarnya mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran terhadap Ianis di akhir musim 2019/20 ini.

Untuk mendapatkan Ianis, Real Madrid tampaknya harus bersaing dengan Manchester City dan Tottenham Hotspur. Agen sang pemain, Giovani Becali, pernah mengungkapkan minat dua klub Liga Primer Inggris itu.

Ayah Ianis, Gheorghe Hagi pernah memperkuat Real Madrid antara 1990 dan 1992, meski legenda Rumania itu juga sempat bermain untuk Barcelona pada 1994-1996 sebelum pindah ke Galatasaray.

About Author