May 22, 2024
Rekor Tranfser, Wesley Moraes Resmi Pindah ke Aston Villa

Info Bola, Ajang Berita – Rekor Tranfser, Wesley Moraes Resmi Pindah ke Aston Villa. Aston Villa sudah menyelesaikan proses kepindahan pemain asal Brasil, Wesley Moraes, Selasa (2/7).

Rekor Tranfser, Wesley Moraes Resmi Pindah ke Aston Villa

Proses transfer sang striker selesai sesudah dia memperoleh izin kerja pada hari yang sama.

Moraes pindah ke Aston Villa dari Club Brugge (Belgia), dengan biaya transfer senilai 22 juta pounds. Nominal itu sekaligus menjadikannya sebagai pemain termahal di klub promosi Liga Utama Inggris itu.

Banderol Moraes mengungguli Darren Bent yang diboyong Villa dengan biaya transfer 18 juta pounds dari Sunderland pada tengah musim 2010-2011.

“Saya memang bahagia saat mendengar Aston Villa berminat pada saya dan dengan rekor transfer itu,” ungkap Moraes sesudah menjalin kesepakatan kontrak berdurasi lima tahun.

“Saya hanya berharap saya dapat memperlihatkan alasannya di lapangan. Mudah-mudahan saya bisa beradaptasi dengan cepat dan memperlihatkan apa yang saya tawarkan,” kata pemain berumur 22 tahun tersebut.

Moraes menjadi andalan Brugge pada dua musim terkini. Total, dia mengoleksi 24 gol di seluruh ajang domestik dari 76 pertandingan.

About Author