December 9, 2022
Rio Ferdinand Dukung MU Kucurkan Dana untuk Jude Bellingham

Info Bola, Ajang Berita – Rio Ferdinand Dukung MU Kucurkan Dana untuk Jude Bellingham. Rio Ferdinand memberikan dukungannya terkait upaya mantan klubnya Manchester United dalam mengakuisisi Jude Bellingham dari Birmingham City. Namun, Rio mengakub ahwa harga yang dikabarkan saat ini “fenomenal”.

Rio Ferdinand Dukung MU Kucurkan Dana untuk Jude Bellingham

Bellingham, yang baru berumur 16 tahun, menjadi bintang musim ini di Liga Championship Inggris dengan mengoleksi empat gol dan dua assist dari 32 pertandingan.

Menginjak usia 17 tahun pada akhir Juni nanti, tim-tim Eropa mulai memperlihatkan minatnya pada Bellingham dan MU merupakan salah satu tim yang paling kerap dihubungkan dengan kemungkinan transfer.

Manchester United kabarnya siap menghabiskan dana senilai 30 juta pounds untuk mendatangkan Bellingham, nominal yang dinilai kemahalan bagi Ferdinand. Walaupun demikian, mantan bek Inggris itu mendukung perjudian mantan timnya itu.

“Jude Bellingham, bakat besar, pemain sepak bola yang sangat enak dilihat performanya, keseimbangan yang dimilikinya, kedewasaan di umur yang bisa dibilang muda,” ungkap Ferdinand di Instagram Live.

“Saya ingin melihat lebih namun maharnya fenomenal. 30 juta pounds untuk remaja, untuk pemain berusia 16 tahun, memang sangat hebat.

“Namun, beginilah dunia sekarang dan cara Anda memikirkannya, apabila Anda membayar 30 juta pounds, apabila kami memagarinya sepanjang sepuluh tahun, dana itu dihabiskan dengan baik.

“Ini merupakan perjudian, perjudian yang mahal, namun untuk pemain yang tampil di Championship dan memberikan apa yang dilakukannya dan melihat pemain dia, ini sebuah perjudian yang patut dicoba.

“Saya rasa dia sosok yang akan sepenuhnya saya ambil. Apabila saya Manchester United saat ini, saya bakal mendapatkannya.”