May 23, 2024
Ronaldo Jalani Ujian Berat pada Maret 2022, Bisa Jadi Fase Terburuknya

Info Bola, Ajang Berita – Ronaldo Jalani Ujian Berat pada Maret 2022, Bisa Jadi Fase Terburuknya. Cristiano Ronaldo bakal menjalani ujian berat pada bulan Maret 2022 ini. Hal ini disinyalir bisa saja menjadi fase terburuk bagi CR7, baik bersama Manchester United ataupun tim nasional Portugal.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo gagal membantu Portugal mengalahkan Serbia mengingat kekalahan 2-1 pada pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Minggu (14/11).

Hasil itu membuat timnas Portugal finis sebagai runner-up grup A. Alhasil, mereka pun terpaksa melanjutkan petualangannya melalui jalur play-off untuk mengamankan tiket bermain di Qatar mendatang.

Play-off itu sendiri mengusung format semi-final dan final dengan masing-masing hanya menerapkan satu leg.

Pertandingan semi-final bakal digelar pada tanggal 24 dan 25 Mei mendatang. Jika berhasil lolos, timnas Portugal bakal tampil pada pertandingan final yang berlangsung pada tanggal 28 dan 29 mendatang.

Namun, sebelum tampil bersama timnas Portugal, Cristiano Ronaldo harus terlebih dahulu menjalani empat pertandingan berat bersama Manchester United.

Ini bisa jadi Neraka bagi Ronaldo, mengingat sejak awal (6) Maret 2022, saat Manchester United harus menjalani pertandingan lawatan ke markas rival sekotanya, yakni Manchester City, pada pertandingan Liga Utama Inggris.

Pada tanggal 13 Maret 2022, Manchester United dijadwalkan menyambut Tottenham Hotspur di kandang pada ajang kompetisi serupa.

Tiga hari berselang pada 16 Maret 2022, Manchester United harus tampil di Liga Champions dengan berhadapan melawan tim tangguh asal Spanyol, yakni Atletico Madrid.

Cobaan terberat bagi Cristiano Ronaldo bakal terjadi pada 20 Maret 2022 saat Manchester United menyambangi kandang Liverpool di Anfield. Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Old Trafford, MU menderita kekalahan memalukan mengingat kekalahan besar dengan skor 5-0 oleh Liverpool.

Yang berarti, apabila timnas Portugal masuk ke final Play-Off Piala Dunia 2022, ada lima pertandingan yang musti dijalani Crisitno Ronaldo pada bulan Maret 2022.

About Author