July 18, 2024
Sadio Mane Bisa Menangi Ballon D'Or Tanpa Barcelona

Info Bola, Ajang Berita – Sadio Mane Bisa Menangi Ballon D'Or Tanpa Barcelona. Sadio Mane tidak harus pergi dari Liverpool untuk pindah ke Barcelona, ungkap John Aldridge, yang menyebut Liverpool lebih baik ketimbang Barcelona dan menyebut Mane bisa mengungguli Lionel Messi.

Sadio Mane Bisa Menangi Ballon D'Or Tanpa Barcelona

Rumor terkait kemungkinan Mane pindah ke Spanyol terus berhembus dan dengan banderol yang mahal, dimana sejauh ini Real Madrid mencuat sebagai peminat utama.

Pemain berusia 28 tahun itu sudah meraih banyak hal di Inggris, dengan kampanye produktif bersama Liverpool mempersembahkan titel Liga Champions musim kemarin, selain itu kemungkinannya memenangi gelar juara Liga Utama Inggris dan Sepatu Emas musim ini sangat terbuka lebar.

Banyak yang mengatakan Mane sudah siap untuk mencari tantangan baru, tetapi Aldridge, mengatakan Liverpool tetap menjadi klub yang tepat bagi mantan pemain Southampton itu untuk merealisasikan mimpinya memenangi gelar Ballon d'Or dan bahkan lebih banyak gelar bergengsi.

Mantan penyerang Reds tersebut berkata pada Liverpool Echo: “Rilis film dokumenter yang menggambarkan kisah kehidupan dan karir striker Liverpool, Sadio Mane sudah dibicarakan orang-orang.”

“Paling tidak bagian di mana dia berkomitmen pada orang-orang di Senegal bahwa dia bakal memenangi Ballon d'Or.”

“Ucapan itu membuat sejumlah orang menyarankan bahwa satu-satunya cara bagi Sadio Mane untuk bisa merealisasikannya adalah dengan meninggalkan Liverpool dan pindah ke Spanyol dengan bergabung Barcelona atau Real Madrid.”

“Saya dapat memahami apa yang dimaksudkan. Akhir-akhir ini, hampir setiap penghargaan itu dimenangi Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Mereka berdua kebetulan tampil untuk Barcelona dan Real Madrid waktu memenanginya.”

“Sangat disayangkan bagi begitu banyak pemain hebat yang saat ini bermain di era Messi dan Ronaldo. Untuk mengungguli mereka, harus melakukan sesuatu yang sangat luar biasa.”

“Bagaimanapun Liverpool tidak boleh begitu khawatir dengan kondisi Mane.”

“Mereka belum pernah ada di posisi kuat untuk bisa memagari pemain terbaiknya. Memang, saat ini bisa menjadi waktu terburuk bagi mereka untuk kembali melepas pemain.”

“Mane kemungkinan adalah pemain terbaik kami musim ini. Dan apalagi, dia bisa lebih baik lagi musim depan dan bahkan kemungkinan memenangi Liga Champions lagi.”

“Apalagi, Liverpool merupakan tim yang lebih baik dibandingkan Barcelona atau Real Madrid untuk saat ini.”

“Saat semuanya berjalan baik, Anda harus menikmatinya, dan saya yakin Mane sudah melakukannya sepanjang 18 bulan terakhir.”

“Dikatakan, apabila pemain memang ingin hengkang, maka sulit untuk memagari mereka di era modern ini.”

“Namun Mane sepertinya bukan tipikal pemain seperti itu. Setiap kali saya berbicara padanya, dia terlihat rendah hati, dan tak terlihat seperti sosok yang berencana pindah seperti Fernando Torres.”

“Dan perlu diingat, bahkan jika Mane pindah ke Barcelona, misalnya, dia masih harus mengungguli Messi.”

“Mane bisa memenangi Ballon d'Or karena dia merupakan pemain hebat. Dan dia mempunyai peluang lebih besar untuk memenanginya bersama Liverpool dibandingkan bersama klub yang lain.”

Mane, yang pindah ke Liverpool dari Southampton pada musim panas 2016, sudah mengoleksi 77 gol dari 161 pertandingan dan masih memiliki ikatan kontrak hingga 2023.

About Author