Info Bola, Ajang Berita – Salomon Rondon Akui Ingin Pulang ke Newcastle United. Salomon Rondon mengaku bahwa dirinya tertarik untuk kembali pulang ke Newcastle United.

Salomon Rondon Akui Ingin Pulang ke Newcastle United

Seperti diketahui, Rondon saat ini tengah membela klub Liga Super Tiongkok, Dalian Pro. Pemain berusia 30 tahun itu meninggalkan Inggris di bursa transfer musim panas 2019.

Rondon menghabiskan empat musim di Liga Utama Inggris. Rondon diboyong West Bromwich Albion dari Zenit St Petersburg pada kompetisi musim 2015/2016. Musim kemarin, dia dipinjamkan ke Newcastle United.

“Jika Anda bertanya apakah saya ingin kembali [ke Newcastle], tentu saja. Saya tidak ragu untuk kembali ke Newcastle,” ucap Rondon, Sabtu (9/5).

“St. James’ Park begitu besar. Saya ingat kala ke sana untuk kali pertama, bersama kedua anak saya. Saya berjalan di stadion dan saya mengabadikan momen di pintu masuk.”

“Lalu, akan ada sekitar 50.000 suporter di tribune dan putri saya berkata: ‘Ayah akan bermain di sini?' Saya akan mencoba!’.”

“Fantastis. Sebagai pemain, bermain di sana rasanya fantastis.”

“Tetapi, tentu saja prioritas saya sekarang adalah di Tiongkok dan kita akan melihat apa yang terjadi dengan virus ini dan liga. Tetapi, jika ada kesempatan kembali, saya akan mengambilnya,” pungkasnya.

Satu musim di Newcastle United, Rondon total mengoleksi 12 gol dari 33 pertandingan. Dia menjadi favorit fans dan dinobatkan menjadi pemain terbaik klub musim kemarin.