Info Bola, Ajang Berita – Sambangi Borneo, Persebaya Surabaya Diminta Tampil Berani. Persebaya Surabaya ingin memutus tren negatifnya, ketika menantang tuan rumah Borneo FC pada matchday ke-5 Liga 1 2019. Pertandingan Borneo Vs Persebaya ini akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (23/6) malam.

Sambangi Borneo, Persebaya Surabaya Diminta Tampil Berani

Kapten tim Persebaya, Ruben Sanadi, menyadari bahwa ini bakal menjadi pertandingan yang sulit untuk timnya. Terlebih Borneo juga mempunyai ambisi besar untuk mengamankan poin di markas sendiri.

Meskipun demikian, Ruben mengungkapkan kesiapan timnya untuk menyambut pertandingan ini. “Saya pikir, jika kami ingin membawa pulang dari Samarinda, kami harus bekerja keras,” ungkap Ruben, sebagaimana dilansir situs resmi Persebaya.

Selain itu, mantan pemain Persipura Jayapura itu mengatakan timnya telah melakukan berbagai evaluasi, dari pertandingan sebelumnya saat ditahan imbang oleh Madura United pada leg pertama perempat-final Piala Indonesia 2018/2019, beberapa waktu lalu.

“Apa yang kami tampilkan di paruh kedua menghadapi Madura United, harus terus kami lakukan. Tampil berani dan penuh determinasi sepanjang laga,” jelasnya.

Persebaya masih terus menargetkan kemenangan pertamanya di Liga 1 musim ini. Pada tiga pertandingan sebelumnya, skuad asuh Djadjang Nurdjaman itu hanya mencatat hasil dua imbang dan satu kalah. Itu membuat mereka saat ini ada di peringkat ke-13 dengan raihan dua poin.