Info Bola, Ajang Berita – Serena Sebut Pogba Bisa Kembali Garang di Inter Asuhan Conte. Mantan Pemain Inter, Aldo Serena mengaku tim kesayangannya itu bisa mempunyai kemungkinan yang lebih besar untuk memenangi gelar juara Serie A jika mereka dibela sosok Paul Pogba.

Serena Sebut Pogba Bisa Kembali Garang di Inter Asuhan Conte

Alih-alih kembali ke Juventus, ternyata Inter Milan memang sedang mengincar potensi untuk membajak gelandang Manchester United dari Juventus pada bursa transfer terdekat dibuka.

Menurut Serena, pelatih Antonio Conte akan mempunyai tim yang meyakinkan jika Pogba bergabung di dalamnya.

“Saya tak mengetahui [bisakah Inter menjadi juara Serie A], mengingat saya merasa, akan ada tawaran yang tinggi juga di Juventus. Namun saya yakin, bersama Pogba, Conte akan membuat lompatan yang dahsyat,” ungkapnya pada Gazzetta dello Sport.

Soal kemungkinan transfer Pogba, Serena mendukung penuh jika sang pemain mewujudkannya, kemana pun klub yang bakal ditujunya.

Namun, sang legenda lebih senang jika melihat kembali Pogba di bawah kepelatihan Conte, seperti saat keduanya bersama-sama di Juventus.

“Memang besar, perkembangan Pogba sedikit terhambat jika dibandingkan dengan periodenya di Juventus, namun dia merupakan sosok di level tertinggi, yang menggabungkan kekuatan dan kualitas,” imbuhnya.

“Dia ada di tengah-tengah perjalanan karirnya, di umur 27 tahun dia bisa memberi banyak dan apabila mendapatkan manajer yang tepat, yang bagi saya adalah Conte, dia bisa menjadi pemain yang menentukan lagi,” imbuhnya.

“Dari segi teknis, saya katakan, tim yang bisa mendapatkannya, maka mereka sudah membuat transfer jitu,” tambahnya.

“Pastinya, akan ada diskusi soal gaji,” ungkapnya, merujuk pada gaji Pogba di Manchester United yang bisa dibilang tidak sedikit.