December 9, 2022
Son Masih Kecewa Spurs Gagal Juara Liga Champions 2019

Info Bola, Ajang Berita – Son Masih Kecewa Spurs Gagal Juara Liga Champions 2019. Pemain asal Asia, Son Heung-Min, mengaku masih kecewa dengan kekalahan Tottenham Hotspur oleh Liverpool di final Liga Champions pada awal bulan ini, namun dia tetap merasa bangga dengan prestasi yang diraih timnya musim kemarin.

Son Masih Kecewa Spurs Gagal Juara Liga Champions 2019

Tottenham yang tidak mendatangkan satu pemain pun di sepanjang pagelaran musim kemarin justru bermain mengejutkan hingga mampu menembus final Liga Champions, dan itu adalah final pertama dalam sejarah klub.

Selain itu, skuad asuh Mauricio Pochettino itu juga berhasil mengamankan satu tiket tampil di Liga Champions musim depan dengan finis di peringkat empat klasemen akhir Liga Utama Inggris, memimpin satu poin dari Arsenal dan selisih satu poin dari Chelsea.

“Kemarin merupakan musim yang gila, ada banyak momen yang sangat hebat, pastinya juga ada perasaan kecewa,” ungkap Son di situs resmi Tottenham Hotspur.

“Jadwalnya sangat berat tetapi kami tetap mampu memetik beberapa hasil positif. Kami kembali finis di posisi empat besar dan menembus final Liga Champions. Tentu saja, kami kecewa untuk kekalahan di final disisi lain kami merasa sangat bangga.”

“Para pemain belajar banyak dari musim kemarin dan kami menginginkan hal lebih untuk musim depan – dan saya yakin kami memiliki peluang bagus untuk melakukan sesuatu.”