Info Bola, Ajang Berita – Spurs Target Erling Haaland Sebagai Suksesor Harry Kane. Tottenham Hotspur kabarnya menargetkan penyerang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland sebagai buruan transfer untuk diproyeksikan sebagai suksesor Harry Kane apabila skipper Inggris tersebut memutuskan pergi pada bursa transfer musim panas 2020.

Spurs Target Erling Haaland Sebagai Suksesor Harry Kane

Kane mengoleksi 17 gol dari 25 pertandingan bagi Tottenham Hotspur pada musim ini sebelum pemain berumur 26 tahun tersebut mengalami cedera pada musim dingin lalu.

Kane kerap digadang-gadang akan pergi meninggalkan Tottenham Hotspur guna menargetkan gelar juara, terlebih klub menampilkan performa yang mengecewakan pada musim ini di Liga Utama Inggris, Liga Champions dan kompetisi piala domestik.

Real Madrid dan Manchester United dihubungkan dengan Harry Kane.

Dilaporkan Eurosport, pihak Spurs sudah mulai mencari calon suksesor apabila Kane memang berniat pergi dan Haaland menjiad prioritas transfernya.

Haaland menarik perhatian publik sepak bola berkat penampilan ciamiknya dengan mengoleksi sepuluh gol dari delapan laga di Liga Champions musim ini dan pemain berumur 19 tahun itu mengoleksi 12 gol dari 11 pertandingan di seluruh ajang kompetisi sejak pindah ke Borussia Dortmund pada bursa transfer musim dingin lalu.

Untuk merekrut Haaland, Tottenham Hotspur harus bersaing dengan Real Madrid dan Manchester United, yang juga berminat merekrut sang striker.

Pihak Spurs sejatinya ingin memagari Kane, tetapi mereka harus mendapatkan dana 150 juta pounds dengan melepas sang bintang, sementara Haaland mempunyai klausul pelepasan hanya 75 juta euro atau senilai 68,5 juta pounds.