Info Bola, Ajang Berita – Steven Gerrard Resmi Jadi Pelatih Baru Aston Villa. Spekulasi mengenai siapa manajer baru Aston Villa resmi terjawab. The VIllans resmi mempekerjakan pelatih Rangers, Steven Gerrard sebagai manajer mereka yang baru.

Musim ini, Aston Villa menjalani start yang buruk. The Villans mendapatkan banyak hasil yang kurang baik, sehingga mereka tertahan di peringkat 16 klasemen sementara EPL.

Tidak puas dengan situasi ini, manajemen Aston VIlla resmi memecat Dean Smith dari kursi pelatih mereka pekan lalu. Jadi Aston VIlla kini tengah berburu manajer baru.

Hari ini, Kamis (11/11), The Villans resmi mengumumkan manajer baru mereka. Mereka resmi mempekerjakan legenda Liverpool, Steven Gerrard sebagai manajer baru mereka.

Pengumuman Resmi

Melalui laman resmi mereka, Aston Villa resmi mengumumkan bahwa Steven Gerrard akan menjadi juru taktik mereka yang baru.

“Aston Villa Football Club dengan senang hati mengumumkan penunjukkan Steven Gerrard sebagai pelatih kepala kami yang baru,”

“Gerard telah membimbing Glasgow Rangers menjuarai Liga Skotlandia musim lalu dan mengakhiri musim dengan status tidak terkalahkan di Liga. Ia juga menerapkan permainan menyerang dan atraktif selama menangani Rangers,”

Komenter Gerard

Gerard sendiri mengaku gembira bisa menangani Aston Villa. Ia siap memberikan yang terbaik untuk membuat The Villans berjaya lagi.

“Aston Villa adalah klub dengan sejarah dan tradisi yang kaya di sepak bola Inggris. Saya benar-benar bangga bisa menjadi pelatih klub ini,”

“Dari pembicaraan dengan Nassef, Wes dan anggota Direksi klub ini saya merasa klub ini punya ambisi yang besar. Saya tidak sabar untuk membantu mereka meraih target yang mereka inginkan,” ujarnya.

Laga Perdana

Steven Gerrard akan menjalani debutnya sebagai manajer Aston Villa di Villa Park pada tanggal 20 November mendatang.

Ia akan membimbing The VIllans untuk meraih tiga poin dari Brighton&Hove Albion.