April 19, 2024
Steven Gerrard Sebut Liverpool Punya Mentalitas Monster

Info Bola, Ajang Berita – Steven Gerrard Sebut Liverpool Punya Mentalitas Monster. Steven Gerrad menyebut Liverpool punya potensi besar untuk menorehkan tinta emas dalam buku sejarah sepakbola jika terus melanjutkan progres mereka.

Steven Gerrard Sebut Liverpool Punya Mentalitas Monster

Musim lalu, Liverpool sukses merengkuh trofi Liga Champions setelah mengalahkan Tottenham Hotspur di final, yang menghadirkan gelar perdana di era Jurgen Klopp. Mereka juga nyaris menjuarai Liga Primer Inggris dengan hanya terpaut satu poin dari sang kampiun Manchester City.

Grafik performa The Reds terus menanjak di musim ini. Mohamed Salah dkk. begitu dominan di EPL dan tinggal terpaut dua kemenangan lagi untuk mengunci titel liga pertama mereka dalam 30 tahun terakhir sebelum pandemi Covid-19 memaksa kompetisi berhenti.

Menurut Gerrard, kunci dari apiknya penampilan Liverpool tersebut adalah mentalitas para pemain yang sangat tangguh. “Mereka terlihat semakin baik dan semakin kuat dari tahun ke tahun,” katanya kepada Sky Sports.

“Satu hal yang membuat saya begitu terkesan adalah kekuatan mental di semua lini, yang tidak pernah saya lihat ketika saya masih bermain di sana. Dahulu, kami memang memiliki sejumlah pemain dengan karakter dan mentalitas kuat, tapi saat ini semua pemain mulai dari No.1 hingga No.26 memiliki mentalitas monster.”

“Dengan mentalitas seperti itu, saya sangat antusias untuk melihat mereka dalam beberapa tahun ke depan. Saya rasa, mereka punya kesempatan emas untuk menjadi tim yang sangat sukses, dan itulah yang kami inginkan sebagai fans Liverpool.”

About Author