December 5, 2022
Sudah Sembuh, Dua Korban Luka Fans Malaysia Diizinkan Pulang

Info Bola, Ajang Berita – Sudah Sembuh, Dua Korban Luka Fans Malaysia Diizinkan Pulang. Sekjen PSSi, Ratu Risha Destria, menjelaskan bahwa kesehatan dan polis semua fans sudah ditanggung oleh PSSI.

Sudah Sembuh, Dua Korban Luka Fans Malaysia Diizinkan Pulang

Kejadian antarfans terjadi ketika tim nasional Indonesia menderita kekalahan 3-2 oleh Malaysia dalam ajang Pra-Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (5/9) malam WIB.

Pertandingan itu sempat dihentikan selama beberapa menit karena aksi oknum fans Indonesia yang menyerang tribune fans Malaysia dengan botol air mineral dan bom asap.

Dua korban dari pihak fans Malaysia kabarnya mendapat luka ringan dan sempat dibawa ke rumah sakit.

“Kesehatan semua fans yang hadir sudah ditanggung sepenuhnya oleh PSSI. Termasuk fans Malaysia,” kata Tisha pada reporter, Jumat (6/9).

“Kesembuhan dua korban luka dari fans Malaysia sudah ditanggung PSSI. Alhamdulillah, mereka sudah sembuh dan sudah diberi izin untuk pulang ke Malaysia,” imbuhnya.

Tisha menambahkan, PSSi hari ini menyelenggarakan rapat evaluasi sekaligus persiapan menyambut pertandingan kedua Indonesia di Grup G melawan Thailand di SUGBK, Selasa (10/9).