Info Bola, Ajang Berita – Tak Hanya Persija, Witan Juga Diincar Beberapa Klub Eropa. Beberapa klub Eropa dan Indonesia diklaim memiliki ketertarikan pada Witan Sulaeman. Hal itu diungkap oleh Deputi III bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta.

Tak Hanya Persija, Witan Juga Diincar Beberapa Klub Eropa

Memang sejak tahun kemarin Wigan sudah menjadi buruan banyak tim. Namun, pemain asal Palu itu tidak bisa menerima penawaran tersebut mengingat masih belum lulus dari SKO Ragunan.

Tetapi, tahun ini Witan telah menyelesaikan pendidikannya. Alhasil, dia mendapat izin untuk menjalin kontrak profesional dengan tim-tim yang ingin mendatangkannya.

“Sejak saya orbitkan Egy, mereka berdua terlihat sangat kompak. So, keinginan Witan ke Eropa sangat besar. Hanya saja saya hentikan mengingat umurnya beda,” ungkap Isnanta.

“Saya meminta Witan menunggu dan saat ini sudah selesai sekolah maka saya harus mengonfirmasi lagi tim-tim yang sempat tertarik padanya,” imbuhnya.

Egy adalah senior Witan di SKO Ragunan. Pemain asal berdarah Medan itu sudah tampil bersama tim asal Polandia, Lechia Gdanks, sejak tahun kemarin.

“Yang melamar banyak, dua hingga tiga tim Eropa. Namun, dalam negeri juga ada, Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya,” jelasnya.

Saat diklaim soal ini, Witan memilih bungkam. “Soal ini nanti saja, jika sudah resmi baru saya ungkap,” tutupnya.