April 16, 2024
Targetkan Kemenangan Atas Inter, Milan Tanpa Ibra dan Rebic

Info Bola, Ajang Berita – Targetkan Kemenangan Atas Inter, Milan Tanpa Ibra dan Rebic. Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan Rossoneri akan tetap berusaha mengincar kemenangan atas Inter Milan meski mereka tak diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic.

Milan sekarang sedang berusaha untuk bisa meraih gelar Scudetto. Mereka terakhir memenangkan gelar tersebut pada tahun 2011 silam.

Namun usaha mereka tentu tak akan mudah. Sebab Milan harus bersaing dengan sang juara bertahan, Inter Milan.

Inter juga menjadi momok bagi Milan. Sebab musim lalu Nerrazurri menyalip mereka dan akhirnya membuyarkan mimpi Rossoneri untuk meraih Scudetto.

Milan Ingin Menang Atas Inter

AC Milan akan berduel lawan Inter Milan pada pekan ke-23 Serie A. Jelang duel tersebut Stefano Pioli menegaskan Milan menargetkan kemenangan atas Inter.

Sebab Milan berusaha untuk meraih gelar juara pada musim ini. Ia pun berharap di laga tersebut Rossoneri bisa membenahi kekurangannya di lini serang.

“Kami berjuang di atas sana. Baik itu untuk gelar atau Liga Champions, kami kompetitif lagi,” ujarnya seperti dilansir Football Italia.

“Kami memainkan pertandingan hebat melawan Juventus, tetapi kami kekurangan kualitas di sepertiga akhir. Itu yang kita butuhkan besok. Ini pertandingan penting dan kami ingin memenangkannya.

Milan Minus Ibrahimovic dan Rebic

Sayangnya di saat AC Milan mengincar kemenangan, mereka tak bisa tampil full team. Stefano Pioli mengungkapkan Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic tak akan bisa dimainkan.

Sementara itu Fikayo Tomori sudah membaik. Namun ia tak akan bisa jadi starter.

“Baik Zlatan [Ibrahimovic] maupun Ante [Rebic] tidak akan tersedia, Tomori melakukan pekerjaan yang hebat dan saya pikir ia akan bersama tim, meskipun ia mungkin tidak menjadi starter. Olivier Giroud adalah pemain penting dan ia siap,” terangnya.

“Kami menyayangkan Ibra tidak hadir. Kami telah banyak berkembang berkat dirinya, tetapi sekarang kami harus membuktikan untuk menjadi kuat juga tanpa dirinya. Kami harus memiliki kemauan yang kuat, terutama di saat-saat sulit,” tegas Pioli.

About Author