Info Bola, Ajang Berita – Termasuk Ronaldo, Ini 5 Kandidat Suksesor Martial di MU. Anthony Martial bermain sangat mengecewakan pada ajang kompetisi musim ini. Karena itu, Manchester United memerlukan striker anyar.

Martial masih diproyeksikan menjadi striker tengah Manchester United. Akan tetapi, performa pemain asal Perancis itu jauh dari kata memuaskan.

Anthony Martial baru melesatkan empat gol dari 22 pertandingan di Liga Utama Inggris. Sehingga, eks pemain AS Monaco tersebut sering mendapatkan komentar negatif.

Karena performanya yang mengecewakan, Anthony Martial bisa masuk dalam daftar jual pada bursa transfer musim panas. Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan mulai kehabisan kesabaran dengan sang pemain.

Keperluan Manchester United untuk merekrut penyerang anyar juga akan semakin meningkat. Mengingat Edinson Cavani juga dispekulasikan akan angkat kaki pada bursa transfer musim panas mendatang.

Berikut ini lima pemain yang bisa mengambil alih posisi posisi Anthony Martial di Manchester United.

  1. Harry Kane

Ketertarikan Manchester United kepada Harry Kane sejatinya bukan barang baru. Manchester United sudah tertarik dengan penyerang Tim nasional Inggris itu sejak beberapa tahun yang lalu.

Harry Kane selalu konsisten melesatkan gol sepanjang tampil di Tottenham hotspur. Karena itu, sang penyerang bisa menjadi sosok pembeda di Old Trafford.

Akan tetapi, Manchester United tak akan mudah untuk mendapatkan servis sang penyerang. Hal ini disebabkan kontrak Harry Kane di Tottenham hotspur masih cukup panjang sehingga biaya transfernya juga sangat mahal.

  1. Erling Haaland

Manchester United pernah menargetkan Erling Haaland. Akan tetapi, sang pemain pada akhirnya mengambil keputusan untuk pindah ke Borussia Dortmund pada Musim dingin 2020.

Erling haaland bermain sensasional di Borussia Dortmund pada ajang kompetisi musim ini. Dirinya sudah melesatkan 31 gol dari 30 laga di seluruh ajang kompetisi.

Performanya yang sangat menonjol itu membuat Erling haaland dilirik tim- tim raksasa Eropa yang lain. Manchester City dan Chelsea kabarnya berminat mendatangkan sang pemain.

  1. Andre Silva

Andre Silva tengah menampilkan kinerja apik di Jerman pada musim ini. Dia sukses melesatkan 20 gol dalam 25 pertandingan di Eintracht Frankfurt.

Serangan Andre Silva tersebut membawa Eintracht Frankfurt berada di peringkat empat pada Bundesliga Jerman. Mereka berpotensi besar mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Pemain berumur 25 tahun tersebut sebelumnya pernah gagal moncer di AC Milan. Dirinya cuma melesatkan 10 gol dalam 41 pertandingan di Italia.

  1. Lautaro Martinez

Lautaro Martinez menampilkan kinerja bagus di Inter Milan pada ajang kompetisi musim ini. Dia berhasil melesatkan 16 gol dan sembilan assist dari 37 pertandingan.

Pemain asal Argentina ini membentuk tandem yang mematikan dengan Romelu Lukaku di barisan depan Inter Milan. Mereka berdua telah membawa La Beneamata ke puncak klasemen Serie A Italia.

Kinerja ciamiknya di bawah didikan Antonio Conte membuat Lautaro ditargetkan sejumlah tim elite Eropa lain. Akan tetapi, pemain berusia 23 tahun tersebut dikabarkan bakal segera menandatangani kontrak anyar di Giuseppe Meazza.

  1. Cristiano Ronaldo

Cristiano Cristiano Ronaldo adalah mesin gol Juventus pada musim ini. Superstar Portugal itu telah melesatkan 30 gol dari 33 laga.

Kontrak Cristiano Ronaldo di Allianz Arena masih menyisakan satu tahun lagi alias sampai 30 Juni 2022. Akan tetapi, Cristiano Ronaldo dikabarkan bisa dijual pada akhir musim ini.

Cristiano Ronaldo memiliki upah yang sangat mahal sekarang ini. Juventus dikabarkan ingin menjual Cristiano Ronaldo mengingat merasa keberatan dengan upah sang pemain.