Info Bola, Ajang Berita – Terungkap, Mats Hummels Sempat Tolak Tawaran Pindah ke MU. Mats Hummels sempat menolak tawaran kontrak [yang lebih besar] untuk pindah ke Manchester United sebelum memutuskan kembali berlabuh ke Borussia Dortmund, demikian seperti dilansir Bild.

Terungkap, Mats Hummels Sempat Tolak Tawaran Pindah ke MU

Pada pekan ini Borussia Dortmund mengumumkan suksesnya membawa pulang mantan pemainnya itu dari Bayern Munchen dengan biaya transfer senilai 33 juta pounds, tepat tiga tahun sesudah pindah ke Allianz Arena.

Adapun dalam klaimnya, Bild mengatakan bahwa Mats Hummels menolak tawaran gaji yang lebih besar dari Manchester United mengingat skuad asuh Ole Gunnar Solskjaer itu absen tampil di Liga Champions musim depan.

Manchester United sendiri finis di peringkat enam pada klasemen akhir Liga Utama Inggris musim kemarin sesudah hanya memenangi dua dari delapan pertandingan tersisa di pengujung 2018/2019.

Sementara itu, Dortmund akan tampil di Liga Champions sesudah menjadi runner-up Bundesliga Jerman di belakang Bayern Munchen, yang keluar sebagai juara dengan kunggulan dua poin.

Pada pasar transfer musim panas 2019 ini, Manchester United juga dihubungkan dengan dua bek sentral seperti Harry Maguire dan issa Diop.