May 21, 2024
Thompson Minta Liverpool Membawa Pulang Philippe Coutinho

Info Bola, Ajang Berita – Thompson Minta Liverpool Membawa Pulang Philippe Coutinho. Legenda Liverpool, Phil Tompson, menyarankan Liverpool untuk membawa pulang Philippe Coutinho saat bursa transfer musim panas 2020 dibuka.

Thompson Minta Liverpool Membawa Pulang Philippe Coutinho

Pemain asal Brasil itu pergi dari Liverpool untuk pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2018, membuat fans klub merasa kecewa berat terhadapnya.

Tetapi, sejak pindah, Coutinho gagal mendapatkan sentuhan terbaiknya di Barcelona dan sekarang dia mencoba membuktikan dirinya di Bayern Munchen, namun raksasa Bundesliga itu disinyalir juga tidak bersedia untuk mempermanenkan statusnya.

“Mereka mungkin tengah mengamatinya. Apakah Anda bakal mengambilnya kembali? Saya bakal melakukannya, tanpa ragu.” ungkap Thompson pada Sky Sports.

“Saya rasa dia pemain yang jenius dan kreatif. Saat Anda melihat kembali karirnya bersama Liverpool, dia memnag sosok yang sangat hebat. Dia belum begitu tua dan saya rasa dia masih bisa kembali.

“Itu mungkina tak terjadi, namun pemain kreatif seperti itu di belakang tiga striker mungkin bakal membuat lebih seimbang.”

Bagaimanapun juga, apabila Liverpool memang berencana membawanya pulang, mereka harus bersaing dengan Chelsea dan Arsenal, yang kabarnya juga menargetkan servis sang pemain.

About Author