Info Bola, Ajang Berita – Tinggalkan Jerman, Low Dirumorkan Jadi Pelatih Baru Madrid. Sebuah gosip baru beredar mengenai Joachim Low. Sebuah gosip anyar beredar terkait Joachim Low. Manajer Tim nasional Jerman tersebut dirumorkan bakal menjadi juru strategi Real Madrid yang baru pada musim depan.

Joachim Low merupakan sosok yang begitu melekat dengan Tim nasional Jerman. Dia telah melatih Der Panzer sejak tahun 2006 lalu menggantikan Jurgen Klinsmann.

Beberapa pekan yang lalu, Low membuat pengumuman yang mengagetkan. Dia mengatakan resmi mengundurkan diri dari posisinya sebagai juru strategi Der Panzer seusia Piala Eropa 2020 digelar.

Bild mengabarkan kalau Joachim Low sepertinya tak akan lama menganggur. Mengingat dia saat ini ditargetkan oleh Real Madrid guna menjadi juru strategi mereka yang anyar.

Pecat Zidane

Menurut pernyataan itu, manajemen Real Madrid tengah serius mempertimbangkan untuk melengserkan Zidane.

Mereka menganggap progress Real Madrid khususnya pada musim ini lumayan tersendat. El Real seringkali tanpa angka dan kinerja mereka cenderung tak stabil.

Itulah kenapa manajemen El Real sedang membuat pertimbangan terkait mengganti pelatih pada musim panas mendatang.

Manajer Top

Menurut kabar itu, Florentino Perez begitu berminat mendatangkan Low sebagai suksesor Zidane.

Dia menganggap Low merupakan manajer yang telah teruji di tingkat atas. Dia sukses menyumbang trofi Piala Dunia buat Jerman dan mempunyai teknik permainan yang menarik.

Belum lagi Joachim Low piawai mengorbitkan pemain belia. Alhasil mereka begitu berminat mendatangkan Low di musim panas mendatang.

Menunggu Zidane

Akan tetapi Real Madrid dikabarkan belum bergerak untuk mendatangkan Joachim Low.

Mereka masih menunggu bagaimana kiprah Zidane Zinedine pada sisa musim ini sebelum mengambil keputusan apakah mereka bakal berganti pelatih atau tidak.