Info Bola, Ajang Berita – Tinggalkan Leipzig, Werner Enggan Pindah ke Bayern Munchen. Timo Werner mengaku lebih suka gabung ke klub selain di Bundesliga Jerman jika harus pergi dari RB Leipzig daripada pindah ke Bayern Munchen.

Tinggalkan Leipzig, Werner Enggan Pindah ke Bayern Munchen

Werner masih memiliki ikatan kontrak di Leipzig hingga 2023, tetapi akhir-akhir ini kerap dihubungkan dengan rumor transfer ke Bayern Munchen dan raksasa Liga Utama Inggris, Liverpool.

Striker asal jerman itu mengoleksi 27 gol dan 11 assist dari 36 pertandingannya di seluruh ajang bagi skuad asuh Julian Nagelsmann, yang berhasil lolos ke perempat-final Liga Champions sebelum pandemi virus corona menghentikan kompetisi musim ini.

Walaupun menghormati Bayern Munchen dan pelatihnya, Hansi Flick, tetapi peluang untuk meneruskan karir di luar Jerman tetap menjadi prioritas baginya.

“Bayern Munchen merupakan tim besar, kita tak perlu mempermasalahkannya, dan Hansi Flick sudah membuktikan musim ini bahwa dia merupakan manajer yang sangat bagus,” ungkap Werder pada Bild.

“Namun apabila saya harus pindah, saya bakal lebih tertarik untuk pergi ke luar negeri dari pada pindah ke Bayern Munchen.”

“Bukan apa-apa, hanya saja tantangan liga lain bakal sedikit lebih menarik bagi saya dari pada berganti klub di Bundesliga.”

“Pastinya, juga perlu ada saling menghormati. Itulah kenapa saya memutuskan pindah ke RB Leipzig saat itu. Karena itulah, saya bakal memilih tim yang memberi saya perasaan serupa.”