Info Bola, Ajang Berita – Tinggalkan Roma, Daniele De Rossi Pindah ke Boca Juniors. Daniele De Rossi kemungkinan akan melanjutkan kariernya di Argentina dengan membela panji Boca Juniors.

Tinggalkan Roma, Daniele De Rossi Pindah ke Boca Juniors

Sang kapten Giallorossi telah dipastikan akan pergi setelah kontraknya habis pada musim panas ini, sekaligus mengakhiri masa baktinya bersama klub Serie A yang terjalin selama 18 tahun terakhir.

Masa depan gelandang berusia 35 tahun tersebut lantas menjadi perhatian dan belakangan ini Boca muncul sebagai potensi destinasi berikutnya.

“Ada waktu untuk berbicara tentang penguatan tim pada Juni dan Juli. Maka itu juga akan diperlukan untuk melihat apakah ada penawaran untuk pemain kami saat ini,” ungkap Daniel Angelici selaku presiden Boca kepada Fox Sports.

“Jika seseorang pergi maka ada yang lain datang, tapi sekarang kami akan fokus pada Minggu [semi-final Copa de la Superliga] karena ada para pemain yang akan membawa kami ke final.”

Fox Sports juga menyebutkan bahwa De Rossi sudah bertanya kepada dua eks penggawa Roma asal Argentina, Dani Osvaldo dan Leandro Paredes soal Boca.

Laman yang sama juga mencantumkan peluang bagi mantan gelandang tim nasional Italia itu untuk pindah ke Argentina sebesar 60 persen.