Info Bola, Ajang Berita – Toni Kroos Perpanjang Kontrak di Real Madrid. Gelandang andalan Real Madrid Toni Kroos resmi menandatangani tambahan kontrak satu tahun yang akan mengikatnya di Santiago Bernabeu hingga 2023.”Real Madrid dan Toni Kroos telah menyepakati perpanjangan kontrak sang pemain, yang akan membuatnya terikat di klub hingga 30 Juni 2023,” demikian pernyataan resmi dari Madrid, Senin (20/5).

Toni Kroos Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Masa depan Kroos sebelumnya sempat diragukan seiring munculnya minat dari Inter Milan hingga rencana besar Madrid untuk merombak skuatnya secara besar-besaran di musim panas.

Ekstensi ini memastikan Kroos tidak akan ke mana-mana dalam waktu dekat. Pelatih Zinedine Zidane pada bulan lalu juga sudah menegaskan bahwa sang gelandang Jerman adalah pemain kunci Los Blancos.

“Toni adalah pemain kunci. Dia sudah lima tahun berada di Madrid dan telah melakukan hal-hal hebat. Dia adalah pemain top yang memberikan rasa tenang. Saya selalu menyukainya,” ujar Zidane.

Dengan demikian, Kroos diperkirakan tetap masuk dalam rencana Zidane di musim depan seiring Madrid membidik kebangkitan setelah menjalani musim 2018/19 yang mengecewakan.

Kroos, 29 tahun, sudah mengoleksi lebih dari 230 penampilan bersama Madrid dan sukses mengoleksi tiga titel Liga Champions dan satu La Liga Spanyol.