Info Bola, Ajang Berita – Totti Akui Antonio Conte Sempat Sepakat Latih Roma. Antonio Conte sempat mengatakan bersedia untuk menangani AS Roma sebelum pindah ke Inter Milan, demikian seperti yang dikatakan Francesco Totti.

Totti Akui Antonio Conte Sempat Sepakat Latih Roma

Legenda AS Roma, Totti memilih untuk mengundurkan diri dari posisinya sebagai direktur klub sekaligus memutus masa baktinya sepanjang 30 tahun di Olimpico.

Mantan bintang timnas Italia itu meninggalkan Roma sesudah terlibat dalam perselisihan kontroversial dengan presiden klub, James Pallotta.

Totti mengikuti langkah mantan rekan satu tim dan legenda Roma lainnya, Daniel de Rossi, yang meninggalkan klub pada musim panas ini sesudah kontraknya tidak diperbarui.

AS Roma sudah mengangkat manajer baru, Paulo Fonseca dari Shakhtar Donetsk pada awal Juni ini menggantikan Claudio Ranieri, yang sebelumnya menjadi suksesor Eusebio Di Francesco.

Tetapi Tottei mengatakan bahwa kegagalan AS Roma merekrut Antonio Conte yang akhirnya lebih memilih untuk melatih Inter Milan.

“Saya berbicara pada Antonio Conte, dia memberi kata ‘okay' untuk menangani Roma,” kata Totti pada reporter.

“Lantas dia pergi ke Inter Milan.”

Laporan kepergian Totti yang mengikuti jejak De Rossi membuat sebagian fans Roma karena diwarnai dengan kejadian konflik internal dengan dewan klub.