May 22, 2024
Transfer Pogba dan Chiesa ke Juve Tergantung Pelatih Baru

Info Bola, Ajang Berita – Transfer Pogba dan Chiesa ke Juve Tergantung Pelatih Baru. Juventus bakal menanti kehadiran pelatih baru sebelum membahas kemungkinan untuk mendatangkan kembali Paul Pogba dari Manchester United, demikian klaim direktur olahraga klub, Fabio Paratici.

Transfer Pogba dan Chiesa ke Juve Tergantung Pelatih Baru

Juara Serie A itu kabarnya sudah membuka negosiasi dengan Manchester United terkait potensi transfer Pogba, yang pergi dari Turin untuk kembali ke MU pada Agustus 2016 dengan biaya transfer saat itu sebesar 105 juta euro.

Pogba lantas mengalami inkonsistensi permainan di Manchester United dan berulang kali dirumorkan akan pergi, dimana Real Madrid sempat digadang-gadang sang juara Piala Dunia 2018 bersama Prancis sebagai klub idaman.

Potensi untuk kembali ke Juventus tetap disambut hangat oleh sang pemain, dimana Juventus mempertimbangkan untuk menawarkan Paulo Dybala, Douglas Costa atau Alex Sandro sebagai bagian dari transfer.

Namun, Paratici mengatakan bahwa kemungkinan untuk mendatangkan kembali Pogba serta Federico Chiesa dari Fiorentina bakal bergantung pada pelatih baru suksesor Massimiliano Allegri.

“Federico Chiesa? Kami tentu saja mempunyai tim yang kompetitif, sejauh ini terkait bursa transfer, kami menanti nama pelatih baru,” kata Paratici pada reporter.

“Kami bakal melakukan penilaian lebih dulu sesudah memberitahukannya [pelatih baru]. Pogba? Sama, kami bakal berbicara dengan pelatih baru.”

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, saat ini mencuat sebagai pelatih unggulan yang akan menjadi suksesor Allegri di Juventus. Tetapi Paratici berkata masih mengamati beberapa pelatih yang lain.

“Kami mempunyai ide yang sangat jelas terkait pelatih baru. Kami tengah bekerja untuk itu, butuh beberapa waktu,” imbuhnya.

“Sebagaimana yang saya jelaskan, kami mempunyai beberapa nama, tak hanya satu. Tak ada batasan waktu [untuk menunjuk pelatih anyar], kami tengah bekerja dengan sangat tenang].”

About Author