November 28, 2022
Valverde Berharap Hazard dan Mbappe Pindah ke Real Madrid

Info Bola, Ajang Berita – Valverde Berharap Hazard dan Mbappe Pindah ke Real Madrid. Pemain Real Madrid, Feder Valverde, berharap Eden Hazard dan Kylian Mbappe bisa pindah ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Valverde Berharap Hazard dan Mbappe Pindah ke Real Madrid

Kedua pemain top itu memang acap dihubungkan dengan transfer ke Real Madrid pada beberapa bulan belakangan. Bahkan Hazard sudah mengucapkan salam perpisahan dengan Chelsea.

Jika kedua pemain bergabung, menurut Valverde, hal tersebut bakal membuat semua orang yang ada di Madrid merasa senang dan bersiap menyambut optimistis musim depan.

“Apabila para pemain seperti Hazard dan Mbappe bergabung, tidak ada yang tersisa kecuali kebahagiaan,” kata Valverde pada jurnalis.

“Saya rasa, mereka berdua merupakan pemain luar biasa dan kami dapat mengambil banyak manfaat dari kehadiran mereka di skuad ini nantinya,” imbuhnya.

“Mereka menjalani musim dengan tim mereka masing-masing dengan sangat hebat [Paris Saint-Germain dan Chelsea]. Apabila mereka pada akhirnya bergabung, mari berharap yang terbaik bagi tim ini,” tutupnya.