WAGs, Ajang Berita – WAGs Baru Manchester City Buat Bikini dari Limbas Plastik. Pemain anyar Manchester City, Nathan Ake, sedang menikmati liburan musim panas 2020. Ia menghabiskan liburannya bersama sang kekasih, Kaylee Ramman. Status Ramman naik menjadi tunangan setelah menerima lamaran Ake belum lama ini.

Lalu siapa Ramman? Seperti yang dikutip dari The Sun, wanita berparas cantik itu adalah pebisnis ulung asal Belanda. Ia sebelumnya menjalankan bisnis jual-beli berlia. Ia memiliki toko berlian yang diberi nama Status Medal.

Namun, Ramman kini lebih fokus pada bisnisnya di dunia fashion. Ia membuat bikini yang menggunakan bahan dasar plastik. Bahan dasar yang digunakan Ramman sangatlah unik tetapi ia memiliki alasan di baliknya.

Ramman sengaja menggunakan plastik sebagai bahan dasar bikininya demi melindungi ekosistem laut yang semakin terancam oleh limbah manusia. Apa yang dilakukan Ramman tampak biasanya saja oleh beberapa orang tetapi itu adalah upaya untuk menyelamatkan Bumi dari kehancuran.

Selain berbisnis, Ramman juga tipe wanita yang suka berpetualang ke mana pun. Ia tidak sungkan untuk membagikan kehidupannya kepada para penggemar melalui blog.

Kepedulian menjadi nilai pulus bagi Ramman yang melengkapi kesempurnaan fisiknya. Oleh sebab itu, Ake ingin menjalan hubungan yang lebih serius dengan Ramman. Keberadaan Ramman menambah semangat pemain asal Belanda itu.

Ake diharapkan bisa menambah kualitas pertahanan Man City yang pada musim lalu jadi titik lemah. Akan tetapi, perjalanan Ake bersama Man City disinyalir tidak akan mudah. Ada tekanan besar yang menanti pemain berumur 25 tahun itu. Untung ada Ramman yang mendukung Ake dari balik layar. Ramman akan menemani Ake dalam kondisi apa pun.