WAGs, Ajang Berita – WAGs Baru Real Madrid Ini Jarang Terekspos. Eden Hazard merupakan pemain sepak bola baru Real Madrid yang telah menikah dengan Natacha Van Honacker saat masih berusia muda. Kehidupan rumah tangga mereka jauh dari sorotan.

WAGs Baru Real Madrid Ini Jarang Terekspos

Sosok Hazard bersinar di dunia sepak bola. Bahkan dia digadang-gadang termasuk pemain terbaik di dunia.

Karir pemain berumur 28 tahun itu meroket sejak berkarir di Chelsea selama tujuh tahun. Total Hazard memenangi enam gelar juara bersama Chelsea sejak musim 2012/2013, yaitu dua Liga Utama Inggris, satu Piala FA, satu Piala Liga, dan dua Liga Europa.

Hazard juga telah memenangi apresiasi individual seperti Pemain Muda Terbaik PFA 2013/2014 dan 2014/2015 serta Pemain Terbaik Liga Utama Inggris 2014/2015.

Sukses Hazard membuat Real Madrid tertarik untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu. Sesudah didekati sejak tahun kemarin, Real Madrid akhirnya bisa merekrut Hazard pada tahun 2019.

Hazard termasuk pemain yang jauh dari kontroversi. Tidak banyak kehidupan pribadinya di luar sepak bola yang terekspos media.

Hazard merupakan salah satu pemain sepak bola yang menikah di usia muda. Dia sudah secara sah menikah dengan Natacha sejak tahun 2012. Pernikahannya juga dilangsungkan secara tertutup.

Dilansir sportswallah, pemain asal Belgia tersebut bertemu dengan Natacha sejak umur 14 tahun. Natacha lantas memutuskan untuk hidup bersama Hazard sesudah lulus SMA di umur 18 tahun.

Kecintaan Hazard dengan sang istri tidak perlu diragukan. Mantan pemain Lille tersebut sempat berkata bahwa dirinya bisa pindah ke mana pun apabila sang istri memintanya.

“Jika istri saya mengatakan: ‘Saya, saya ingin Anda pergi ke Paris Saint-Germain', saya harus mempertimbangkan itu,” ungkap Hazard pada Canal + pada tahun 2014.

Hazard dan Natacha sudah memiliki tiga putra yang bernama Yannis, Leo dan Sammy. Natacha mendedikasikan sepanjang waktu untuk keluarganya dan tak berminat dengan gaya hidup selebriti.

Natacha tak mempunyai akun media sosial dan tidak muda untuk bisa terlihat bersama Hazard dalam acara-acara resmi, seperti penyerahan penghargaan. Wajah keluarga Hazard baru bisa dilihat ketika momen-momen Chelsea menjadi juara.

Berbeda dengan Natacha, Hazard bisa dibilang aktif di media sosial seperti Instagram. Tetapi tidak ada satu pun unggahan di sana terkait anak dan istri. Semua unggahannya hanya seputar sepak bola.