WAGs, Ajang Berita – WAGs Real Madrid Bocorkan Masa Depan Sergio Ramos. Kelanjutan karir sepakbola profesional Sergio Ramos di Real Madrid disinyalir akan dipastikan dalam waktu dekat. Paling tidak itulah bayangan dari bocoran yang disampaikan sang istri, Pilar Rubio.

Kondisi Sergio Ramos di Real Madrid memang tengah sulit. Sampai saat ini bek berusia 34 tahun tersebut belum juga mau menyetujui tawaran kontrak anyar yang disodorkan pihak Real Madrid.

Bila keadaan ini bertahan hingga akhir musim, maka Sergio Ramos pun akan berstatus bebas kontrak& boleh pindah ke tim yang lain secara gratis.

Isyarat dari Pilar Rubio

Belum lama ini, Pilar Rubio melalui akun IG pribadinya membagikan isyarat soal kelanjutan karir profesional sang suami, apakah bertahan di Real Madrid ataupun hengkang.

“Mari kita lihat musim semi ini akan membawakan kita apa,” terang Pilar Rubio yang mempunyai pengikut lebih dari 5,4 juta orang di IG.

Walaupun kata-kata ini belum jelas bertujuan menjadi isyarat buat masa depan Sergio Ramos, namun yang jelas khalayak memperkirakan kalau sekarang inilah fase-fase memilih untuk karir pemain bertahan berusia 34 tahun itu.

Gabung dengan Manchester United?

Sejak Musim dingin lalu, Sergio Ramos sudah mempunyai kebebasan buat menggelar perundingan dengan tim yang lain& bisa pindah secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sergio Ramos dinyatakan berminat pindah ke klub top Liga Utama Inggris, Manchester United, terlepas dari adanya ketertarikan dari beberapa tim yang lain, salah satunya Paris Saint-Germain.

Meskipun umurnya sudah tak lagi muda, tim-tim besar jelas siap mengantre guna memperoleh tanda tangannya. Karena, pengalaman dan kapasitas Sergio Ramos dalam menjaga barisan belakang begitu diperlukan.