June 15, 2024
Wes Brown Minati Bek Muda Manchester United

Info Bola, Ajang Berita – Wes Brown Minati Bek Muda Manchester United. Performa apik yang ditunjukkan bek muda Manchester United pada musim ini berhasil memikat perhatian Wes Brown.

Wes Brown Minati Bek Muda Manchester United

Williams merupakan sosok yang tak diduga berhasil merangsek ke tim utama dan bahkan memiliki menit bermain yang lebih banyak ketimbang prospek United lainnya yakni Mason Greenwood.

Pemuda 19 tahun itu mendapatkan kesempatannya selama Luke Shaw diganggu cedera di awal musim, dan sekarang menjadi reguler semenjak kepergian Ashley Young ke Inter Milan.

Mengenai pemain didikan akademi tersebut, Brown kepada laman resmi United mengatakan: “Dia [Williams] muncul secara tiba-tiba.

“Di awal musim, banyak perhatian tertuju pada Mason Greenwood yang disebut sebagai pemain berbakat dari akademi karena banyak orang di level sepakbola muda sudah mengenalnya. Rekor golnya fantastis di semua level, ditambah lagi dia sudah merasakan tim utama musim lalu, jadi ada pengecualian bahwa dia akan tampil baik musim ini. Tapi Brandon, dia merangsek masuk ke tim utama dan langsung mengesankan sejak pertandingan pertamanya.

“Dia langsung bersinar. Tidak banyak orang yang mengenalnya, namun dia sudah tampil fantastis tiap kali dia bermain.

“Rasanya seperti dia sudah bermain di level itu untuk waktu yang lama. Saya ingat berbicara dengan seseorang di tim U-23 dan ada pemain lain yang lebih cemerlang, namun hal seperti ini kadang terjadi,” imbuhnya.

About Author