Info Bola, Ajang Berita – Xavi Respon Rumorkan Barcelona Berburu Erling Haaland. Manajer Barcelona, Xavi mengomentari rumor ketertarikan timnya terhadap Erling Braut Haaland. Ia menyebut bahwa rumor itu hanya sebuah kabar burung saja.

Kemarin, Barcelona membuat pengumuman penting. Mereka resmi berpisah dengan Sergio Aguero, di mana sang striker harus pensiun dini akibat mengalami masalah jantung.

Manajemen Barcelona sendiri saat ini sedang berupaya untuk mencari pengganti Aguero. Nama yang belakangan beredar jadi incaran Barcelona adalah Erling Haaland.

Baru-baru ini, Presiden Barcelona, Joan Laporta dilaporkan menemui Mino Raiola yang merupakan agen Haaland. Pertemuan ini digosipkan membicarakan transfer Haaland.

Hanya Rumor Saja

Baru-baru ini Marca mencoba mengonfirmasi rumor tersebut ke Xavi langsung. Namun sang manajer memberikan tanggapan yang dingin.

Ia menyebut bahwa rumor itu hanya sekedar rumor. Sehingga tidak perlu dianggap secara serius.

“Apa yang beredar saat ini hanyalah sebuah kabar burung saja,”

Butuh Striker

Lebih lanjut, Xavi membenarkan bahwa Barcelona saat ini membutuhkan striker baru. Karena mereka butuh sosok yang bisa menggantikan Aguero.

Namun ia menolak menyebutkan siapa target yang sedang dikejar Barcelona. Jadi ia menyebut biar waktu yang menjawab segalanya.

“Barcelona harus waspada dengan apa yang terjadi di bursa transfer. Memang benar kami butuhan tambahan tenaga, namun kita lihat apa yang akan terjadi nanti,” ujarnya.

Klausul Rilis

Haaland akan tersedia di bursa transfer musim panas 2022 nanti. Karena klausul rilisnya akan aktif di musim panas nanti.

Haaland kabarnya akan dibanderol sekitar 75 juta Euro. Jadi banyak klub top Eropa akan berlomba mendapatkan jasanya.