April 25, 2024
Zvonimir Boban Dipecat, Ibra Ancam Lakukan Walk Out

Info Bola, Ajang Berita – Zvonimir Boban Dipecat, Ibra Ancam Lakukan Walk Out. Zlatan Ibrahimovic bakal melakukan ‘walk out' dari AC Milan karena meras atidak senang dengan situasi yang terjadi di dewan manajemen klub sekarang.

Zvonimir Boban Dipecat, Ibra Ancam Lakukan Walk Out

Legenda asal Swedia itu sudah menghidupkan kembali gairah AC Milan sejak direkrut dari LA Galaxy sebagai pemain berstatus bebas transfer di bursa transfer musim dingin lalu.

Tetapi, dilansir Gazzetta dello Sport, pemain berusia 38 tahun itu berencana meninggalkan AC Milan lantaran geram melihat hubungan yang terjadi di balik layar klub.

Ibrahimovic dikabarkan tidak suka melihat AC Milan melengserkan direktur Zvonimir Boban. Akhir-akhir ini, sosok Paolo Maldini juga digadan-gadang bakal dipecat dari jajaran direksi klub.

Hal itu membuat Zlatan muak pada manajemen AC Milan. Pasalnya, salah satu alasan Ibra bersedia kembali ke Milan mengingat ada dua sosok legenda klub itu.

Ibra bisa bermain ciamik sejak pindah ke Milan pada musim dingin ini. Dari hanya sepuluh pertandingannya, mantan striker Inter Milan, Paris Saint-Germain dan Manchester United itu mampu mengoleksi empat gol.

Tetapi, Ibrahimovic disinyalir akan pergi dari Milan saat kontraknya habis pada musim panas nanti.

About Author